Diancam Oleh Oknum Sekdes, Warga Suka Rame Tempuh Jalur Hukum
Oktober 17, 2020

BUNDARAN NEWS

Diancam Oleh Oknum Sekdes, Warga Suka Rame Tempuh Jalur Hukum

Bengkulu Utara – Diduga lantaran ditegur oleh Iskandar Zulkarnain (43) karena Batang nangkanya ditebang oleh oknum berinisial BS yang juga menjabat sebagai sekdes Desa Suka Rame nekat melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis Parang.

Tidak terima dengan pengancaman dan juga pengerusakan yang dilakukan oleh oknum sekdes beserta temannya berinisial GN, korban lantas melapor ke Polres Bengkulu Utara, Minggu (09/08/2020).

Informasi yang dihimpun awak media,  adapun kronologis kejadian berawal adanya kegiatan gotong royong di Dusun III desa Sukarame pada hari Minggu (09/08/2020) sekitar pukul 13.00 wib, tepatnya disebelah rumah korban.

Oknum BS yang menjabat sekdes tersebut menghidupkan mesin chain Saw dan memotong batang nangka milik korban. Saat itu korban Iskandar melihatnya dan menegur BS dan mengatakan jangan ditebang itu miliknya.

Kemudian, oknum BS melepaskan mesin chain Saw tersebut dan langsung mengambil parang serta mengancam korban dengan mengatakan

“Jangan ganggu kerjo kami, aku kapak kau kelak, kelak kening kau nancap parang ini,”

Kemudian oknum GN langsung melanjutkan memotong batang nangka milik korban tersebut dengan mesin chain Saw hingga roboh.

Tak terima dengan ancaman dan pengerusakan tersebut korban akhirnya melapor ke polres Bengkulu Utara sekitar pukul 13.20 wib. (Wawan)