Ormas BIDIK Bengkulu Laporkan Desa Alun Dua Ke Kejati Bengkulu

Read Time:1 Minute, 17 Second

BundaranNews.com_ Salah satu desa di Kabupaten Bengkulu Utara tepatnya di Kecamatan Tanjung Agung Palik telah dilaporkan oleh pihak Ormas BIDIK Provinsi Bengkulu.

Perihal ini disampaikan oleh Ketua DPD Ormas BIDIK Provinsi Bengkulu Zamhori Haryanto. Dijelaskan Zamhori, bahwa ada beberapa item yang sudah dilaporkan oleh pihaknya ke Kejati Bengkulu.

‚ÄĚKami telah melaporkan salah satu Kades dari Bengkulu Utara yakni Kades Alun Dua Kecamatan Tanjung Agung Palik. Ada beberapa item yang kami laporkan, diantaranya Realisasi Penyelenggaraan Paud, Posyandu,¬†Pembuatan jaringan instalasi komunikasi dan informasi lokasi Desa serta Jalan Usaha Tani”, ungkap Ketua DPD Ormas BIDIK Provinsi Bengkulu kepada awak media ini.

Ia menyampaikan bahwa, laporan tersebut telah disampaikan oleh pihak Ormas BIDIK Bengkulu ke Kejaksaan Tinggi Bengkulu tepatnya pada tanggal 22 Maret 2024 lalu. “Terkait laporan tersebut telah kami sampaikan ke Kejati provinsi Bengkulu pada tanggal 22 Maret 2024 lalu”, ucap Zamhori.

Ketua DPD Ormas BIDIK Bengkulu ini kembali menyampaikan, pihaknya akan mempertanyakan ke pihak Kejati terkait laporan tersebut. “Memang belum kami pertanyakan ke kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu. Karena masih ada kesibukan lain. Mungkin hari Senin ini kami akan pertanyakan sejauh mana surat laporan itu. Apakah sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara atau belum, yang pasti akan kita giring terus karena korupsi itu sangat merusak tatanan berbangsa dan bernegara”, terang Zamhori.

Sementara ini terkait informasi yang didapat oleh pihak media ini. Pihak media ini telah berusaha untuk menghubungi Kepala Desa Alun Dua ‘Toto Hermanto’ melalui WhatsApp. Namun belum memberikan keterangan ataupun tanggapan terkait hal ini, sehingga tanggapan dari Kades belum bisa dimuat dipemberitaan ini.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dalam Rangka Memperkuat Wawasan Penyelenggaraan Desa, Pemdes Perbo Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa
Next post Panwascam Kerkap Sukses Gelar Pelantikan Para PKD Se-kecamatan Kerkap