0 0

DPD Ormas Bidik Prov. Bengkulu Laporkan Desa Air Kotok Kec. Pematang Tiga Kab. Benteng

Read Time:1 Minute, 18 Second

BundaranNews.com_ Kamis 20/1/22, DPD Ormas Bidik Prov. Bengkulu mendatangi Inspektorat Kabupaten Bengkulu Tengah untuk menyerahkan hasil pantauan kegiatan dana desa, Desa Air kotok Kec. Pematang Tiga.

Surat Laporan tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen DPD Ormas Bidik (Organisasi Kemasyarakatan Barisan Indonesia Pemantau & Pengawas Tindak Pidana Korupsi) Provinsi Bengkulu ‘Avriansyah’.

“Benar hari ini kamis 20/1/22 saya mewakili Ormas Bidik Prov. Bengkulu mendatangi Inspektorat Kabupaten Bengkulu Tengah untuk menyerahkan hasil pantauan kegiatan Dana Desa Tahun 2020-2021 Desa Air kotok Kec. Pematang Tiga Kab. Bengkulu Tengah, dan saya secara langsung menyerahkan surat laporan tersebut”, Ucap Avriansyah selaku sekjen DPD Ormas Bidik Prov. Bengkulu.

Lebih lanjut ‘Avriansyah’, menjelaskan bahwa surat laporan tersebut disampaikan ke Inspektorat Kabupaten Bengkulu Tengah atas dugaan mar-up dari realisasi kegiatan Dana Desa, Desa Air Kotok Tahun 2020 dan 2021, termasuk anggaran 8% dari pagu dana desa tahun 2021 dalam rangka percepatan dan penanganan Virus Covid-19 tingkat desa seperti anggaran keadaan mendesak untuk warga yang terpapar Covid-19 serta pembangunan Jembatan Tahun 2021 yang mangkrak.

“Surat laporan tersebut disampaikan ke Inspektorat Kabupaten Bengkulu Tengah atas dugaan mar-up dari realisasi kegiatan Dana Desa, Desa Air Kotok Tahun 2020-2021, termasuk anggaran 8% dari pagu dana desa tahun 2021 dalam rangka percepatan dan penanganan Virus Covid-19 tingkat desa seperti anggaran keadaan mendesak untuk warga yang terpapar Covid-19 serta pembangunan Jembatan Tahun 2021 yang mangkrak, kenyataan di lapangan jembatan tersebut tidak selesai. Makanya kita surati Inspektorat biar di audit kerugian uang negara dan tembusan akan disampaikan ke Kejari Kab. Bengkulu Tengah”, Jelas Avriansyah.(Redaksi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Cegah Omicron Lewat PPLN, Kapolri Pastikan Prokes dan Karantina di PLBN Entikong
Next post Polda Bengkulu Kembali Selidiki Dugaan Mafia Tanah