Cipkon Ramadhan, Polsek Talang Empat Sita Ribuan Petasan

Read Time:1 Minute, 2 Second

BundaranNews.com_ Polsek Talang Empat Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu berhasil menyita ribuan Petasan serta puluhan botol miras berbagai merk dari pelaksanaan razia Ops Pekat Nala tahun 2022 yang digelar kemarin (selasa, 12/04/22).

Kapolres Benteng AKBP Ary Baroto, S.Ik., melalui Kapolsek Talang Empat AKP Budimansyah, S.H., hari ini (13/04/22) mengungkapkan, pihaknya menggelar razia terkait Ops Pekat di dua lokasi berbeda yakni di kecamatan Talang Empat dan di Kecamatan Pondok Kubang.

”Sasaran kita yakni pedagang yang diduga menjual petasan dan juga miras.” Ungkap Kapolsek Talang Empat.

Kapolsek Talang Empat menjelaskan, adapun ribuan butir petasan dan juga miras yang berhasil disita dari berbagai merk tersebut diantaranya 3.300 butir Petasan Korek, 66 butir Petasan merek Whistling King, 9 butir Petasan merek Happy Flowers, 4 butir Petasan merek Roman Candel (HR 085-1), 2 butir Petasan merek Roman Candel (P60705-D) 15 Botol Miras Merk Guinnes, serta 1 Botol Miras merk Bintang.

”Kami juga memberikan himbauan kepada pedagang agar tidak lagi menjual petasan dan miras tanpa ijin.” Jelas Kapolsek Talang Empat.

Kapolsek Talang Empat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di kecamatan Talang Empat dan juga Kecamatan Pondok Kubang untuk bersama-sama menciptakan kenyamanan sehingga dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan khusyuk.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Upaya Optimalisasi Implementasi SPBE Melalui Tauval
Next post DPC Partai Demokrat Kab. Bengkulu Utara Kembali Di Nahkodai Oleh Dedi Syafroni.S.Ip