DPC Partai Demokrat Kab. Bengkulu Utara Kembali Di Nahkodai Oleh Dedi Syafroni.S.Ip

Read Time:1 Minute, 12 Second

BundaranNews.com_ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kab. Bengkulu Utara kembali dipimpin oleh Dedy Syafroni.S.Ip, Ia terpilih secara aklamasi melalui musyawarah serentak yang dilakukan di salah satu hotel di kota Bengkulu, Selasa (12/04) lalu. Pria yang akrab disapa Dang Roni ini berhasil mengantongi dukungan 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 19 PAC yang ada dan merupakan pemilik suara sah.

Kepada awak media ini, ia menyampaikan rasa syukur atas agenda musyawarah berlangsung lancar tanpa adanya hambatan dan dirinya mengaku akan segera melakukan konsolidasi bersama para Pimpinan Anak Cabang (PAC) Demokrat Kab. Bengkulu Utara hingga pengurus ranting untuk membahas strategi pemenangan pada Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Alhamdulillah agenda Muscab kemarin berjalan lancar. Kita tidak akan berlarut dalam euforia, karena tugas kami sebagai kader Demokrat sudah menanti didepan mata,” Ucap Dedy Syafroni kepada awak media ini Rabu (13/04).

Sebagai Ketua ia pun mengatakan jika Partai Demokrat Bengkulu Utara bakal mampu memenuhi target yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kita akan berjuang secara maksimal untuk mendapatkan setiap dapil 1 kursi dari 4 dapil yg ada di kab. Bengkulu Utara dan berjuang maksimal untuk mendukung penuh keterwakilan partai Demokrat untuk dapat menduduki DPR RI serta mendukung penuh Ketua Umum Agus Harimurti Yudo yono menjadi presiden”, tutupnya.

Selain itu, dirinya juga meminta kader agar merapatkan barisan untuk mendukung Ketum AHY menjadi presiden pada Pilpres 2024. Pihaknya akan berjuang untuk mengulang kejayaan Partai Demokrat.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Cipkon Ramadhan, Polsek Talang Empat Sita Ribuan Petasan
Next post Bacok Polisi, Pemuda Ujan Mas Diamankan Tim Elang Jupi