Terkait Dugaan Penyimpangan DD Desa Batu Roto Kec. Hulupalik, Ormas BIDIK Bengkulu Akan Segera Surati APH

Read Time:56 Second

BundaranNews.com_ Saat dikonfirmasi awak media hari Kamis tanggal 12 Mei 2022, soal dugaan penyimpangan tindak Pidana korupsi dana desa Batu Roto Kec. Hulu Palik Kab. Bengkulu Utara, ketua DPD Ormas BIDIK Provinsi Bengkulu Minggu depan akan menyampaikan surat ke pihak aparat penegak hukum.

“Berkas-berkas yang disampaikan oleh masyarakat desa Batu Roto sudah lengkap, dan foto kegiatan realisasi anggaran yang digunakan dana desa tahun 2018-2019-2020 sudah ada serta anggaran perberdayaan dan mar-up dikegiatan fisik pada tahun 2021”, ujar ketua DPD Ormas BIDIK Prov. Bengkulu.

‘Zamhori Haryanto’ sebagai ketua DPD Ormas BIDIK Provinsi Bengkulu mengatakan bahwa pihaknya sudah pernah menyampaikan surat dan menelpon sekdes desa Batu Roto, diduga sekdes desa tersebut berbohong dengan alasan dia lagi dirawat di rumah sakit.

“Kami pihak DPD Ormas BIDIK Provinsi Bengkulu pun sudah pernah menyampaikan surat dan menelpon sekdes desa Batu Roto, dugaan kami sekdes desa tersebut berbohong dengan alasan dia lagi dirawat di rumah sakit”, ucap Zamhori Haryanto

Lebih lanjut, Ketua DPD Ormas BIDIK Prov. Bengkulu menyampaikan bahwa kemungkinan dalam waktu dekat ini penyampaian surat pelaporan ke pihak aparat penegak hukum akan segera dilakukan.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post 1029 Peserta Ikuti Tahap Tes Psikologi Bintara Polri
Next post Produksi Ikan Bengkulu Utara Mengalami Penurunan