Team Keluarga Arie Septia Dinata, SE, MAP. Ambil Formulir Calon Bupati di Partai Nasdem Kab. BU

Read Time:1 Minute, 0 Second

BundaranNews.com_ Proses penjaringan calon Bupati/Wakil Bupati Kab. Bengkulu Utara tahun 2024-2029 yang dilaksanakan oleh beberapa partai Politik sudah dimulai dibuka, beberapa partai pun yang telah membuka pendaftaran calon Bupati/Wabup Bengkulu Utara periode 2024-2029.

Kali ini Perwakilan Team Keluarga Saudara Arie Septia Adinata, SE., MAP mendatangi sekretariat partai Nasdem Bengkulu utara yang beralamat di Jl. RA. Kartini Kelurahan Purwodadi Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara guna mengambil formulir Calon Bupati Periode 2024-2029 pada Sabtu(4/5/2024).

Dengan dikomandoi oleh Zaipudin. SE, Tasarudin, dan Heri Kuswanda mendatangi langsung Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Bengkulu Utara. ” Ya kami dari pihak team keluarga Arie Septia Dinata telah mengambil formulir di partai Nasdem”, terang salah satu team keluarga.

Lebih lanjut pihak team keluarga ini menyampaikan harapan serta permohonan maaf dikarenakan saudara Arie Septia Dinata belum bisa datang untuk mengambil formulir Calon Bupati Bengkulu Utara.

Kami tentunya berharap besar agar nantinya Saudara Arie Septia Adinata, SE.,MAP menjadi calon yang diusung oleh Partai Nasdem untuk maju sebagai Bupati Bengkulu Utara. Kami juga dari team keluarga dan atas nama saudara Arie Septia Adinata, SE., MAP mengucapkan permohonan maaf karena beliau belum bisa datang”, terang pihak team keluarga.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Apresiasi Keberhasilan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara Raih Predikat WTP Untuk Ke-7 Kalinya, Ketua DPRD BU Ucapkan Selamat
Next post Ketahanan Pangan Desa, Pemdes Banyumas Serahkan Bibit Ayam Beserta Pakan