0 0

Cegah Karhutlah, Polsek Gotong Royong Padamkan Api

Read Time:52 Second

BundaranNews.com_ Gotong royong bersama warga, Kapolsek Mukomuko Utara Polres Mukomuko ‘IPTU Manogu Simanjuntak. SH’, siang hari kemarin Selasa (01/03) memimpin anggota melakukan upaya pemadaman api yang membakar lahan kosong di Atap Seng RT 06 Kelurahan Bandaratu Kecamatan Kota Mukomuko.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu ‘AKBP Witdiarti S.IK. MH’ melalui anggota Humas ‘Briptu Yogi S’ dalam keterangan tertulisnya menyebutkan upaya pemadaman api yang juga melibatkan unsur Pemerintah Kecamatan dan Koramil Mukomuko menggunakan 2 (dua) unit mesin pompa air untuk irigasi dan ember.

“Upaya pemadaman berlangsung lama karena lokasi merupakan lahan gambut, dan terdapat api didalam tanah yang membakar akar pohon sehingga mengeluarkan asap dan panas” ,ucap Kapolres.

Melalui kesempatan ini pihak kepolisian kembali memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat menghindari pembakaran lahan dan hutan karena dapat merugikan orang lain dan juga dijerat dengan undang-undang yang berlaku.

“Pihak kepolisian kembali memberikan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat menghindari pembakaran lahan dan hutan, hal ini dapat merugikan orang lain serta bisa dijerat dengan UU yang berlaku”, terang Kapolres Muko-Muko.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolres RL Hadiri Pelantikan Pengurus Mabicab Gerakan Pramuka Dan Pengurus Kwarcab Pramuka
Next post Polri Imbau Masyarakat Tidak Takut Laporkan Kasus Korupsi