0 0

“Sentil Soal Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah”, Kata Akhir Fraksi DPRD

Read Time:51 Second

BundaranNews_ Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dengan agenda penyampaian kata akhir fraksi DPRD Bengkulu Utara tentang Pengelolaan Keuangan daerah dan persetujuan bersama, digelar diruang paripurna DPRD setempat, Rabu (06/10/2021).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH didampingi Waka I DPRD Bengkulu Utara, Juhaili, S.IP dihadiri oleh wakil Bupati, Forkompinda, Kepala OPD dan para undangan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam penyampaian kata akhir fraksi DPRD tersebut ada hal yang menarik yang disampaikan Fraksi De’Asen Utara yang disampaikan oleh Dwi Tanto menyentil soal pengelolaan keuangan daerah hendaknya mencerminkan transparansi dan akuntabilitas publik.

“Transparansi dan akuntabilitas publik dalam pengelolaan keuangan daerah harus diberlakukan oleh seluruh penyelenggara di seluruh tingkat pemerintahan. Sehingga, nantinya pemerintah daerah mampu mewujudkan pengelolaan yang baik, efektif dan efisien,” ujarnya.

Namun, secara keseluruhan ketujuh fraksi DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, dapat menerima dan menyetujui Raperda Pengelolaan keuangan daerah menjadi Perda kabupaten Bengkulu Utara.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan Nota persetujuan bersama antara wakil Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkulu Utara. (Redaksi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Diduga Korupsi, Oknum Kades di Bengkulu Utara Terancam Di Penjarakan.
Next post Satuan Narkoba Polres Metro Jak-bar Kembali Gagalkan Peredaran Gelap Narkotika Jenis Ganja