0 0

Soal Jalan Provinsi Dikeluhkan masyarakat, Ketua Dewan Bengkulu Utara Datangi Kadis PUPR Provinsi

Read Time:1 Minute, 13 Second

BundaranNews.com – Menindak lanjuti keluhan dan aspirasi warga Bengkulu Utara terkait ruas jalan provinsi yang rusak parah di kabupaten Bengkulu Utara, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH berinisiatif menemui kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) provinsi Bengkulu Ir. Mulyani, Selasa (12/10/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH menjelaskan bahwasanya ruas jalan milik provinsi di Kabupaten Bengkulu Utara itu begitu panjang di provinsi Bengkulu, diantaranya itu sudah rusak parah.

Diantaranya seperti ruas jalan provinsi yang kondisinya rusak parah yakni ruas jalan di Kecamatan Kerkap, ruas jalan Gunung Selan-Lais, ruas jalan tengah-Arga Makmur, Arga Makmur-Lebong, ruas jalan Ketahun -Napal Putih dan beberapa ruas jalan lainnya.

“Dengan pak gubernur sudah kita sampaikan. Saat musrembang di Bengkulu Utara dengan pak wakil Gubernur juga kita sampaikan. Untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bengkulu Utara perlu adanya perhatian lebih. Bahkan, untuk perbaikan jalan dibeberapa ruas jalan yang rusak di Kabupaten Bengkulu Utara harus ada tambahan setiap tahunnya. Karena jalan tersebut merupakan akses yang begitu penting dan menunjang perekonomian masyarakat kita,” ujar Sonti Bakara, SH.

https://youtu.be/cgK_0FzMh9w

Merespon yang disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. Mulyani atau yang lebih akrab disapa Ning mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti dan mengakomodirnya.

“Setiap tahunnya kita selalu membagi pembangunan jalan di seluruh wilayah pemerintah provinsi Bengkulu sesuai anggaran yang ada. Untuk bengkulu utara tetap kita prioritaskan setiap tahunnya,” ucap Ning. (Redaksi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dasar-Dasar Jurnalistik: Pengertian, Jenis, Teknik, Kode Etik
Next post Kunjungan Kapolda Bengkulu Ke Polres Bengkulu Utara.