0 0

Kunjungan Kapolda Bengkulu Ke Polres Bengkulu Utara.

Read Time:52 Second

BundaranNews.com – Arga Makmur 13/10/2021, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto pagi tadi melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Bengkulu Utara, Agenda Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu ke Polres Bengkulu Utara dengan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) perkembangan dan penanganan Covid-19 di Kab. Bengkulu Utara di wilayah kerja Polres Bengkulu Utara.

Dalam kunjungannya Kapolda memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang di gerai vaksin Polres Bengkulu Utara, di kesempatan tersebut Kapolda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bekerja sama dalam hal penanganan wabah covid 19.

“Atas kesadaran masyarakat yang tinggi kita berharap vaksin untuk masyarakat yang diupayakan oleh pemerintah dapat segara terpenuhi 100%, semoga ini semua bisa kita pertahankan, terima kasih atas kesetian dan kesadaran dari masyarakat berkerjasama dengan kita” , tegas Kapolda.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Amanta Polres Bengkulu Utara, dihadiri oleh Kapolres BU, Ketua DPRD BU, Bupati BU serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Bengkulu Utara.

Masyarakat begitu antusias dalam mengikuti vaksinasi, terutama di gerai vaksin Polres Bengkulu Utara yang membuka pelayan vaksin setiap harinya.(Redaksi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Soal Jalan Provinsi Dikeluhkan masyarakat, Ketua Dewan Bengkulu Utara Datangi Kadis PUPR Provinsi
Next post DPRD dan Perindag Kab. Bengkulu Utara, Perjuangkan Pasar Purwodadi.