0 0

Polsek Muara Bangka Hulu Mengelar Bakti sosial

Read Time:48 Second

BundaranNews.com_ Kapolsek Muara Bangkahulu beserta anggota kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat. Pemberian bantuan ini ditujukan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak secara ekonomi akibat virus Covid-19.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu ‘AKBP Pahala Simanjutak, S.IK,’ melalui Kasi Humas ‘AKP Sugiharto’ Jum’at (18/03/22) membenarkan adanya kegiatan tersebut. Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Bangkahulu ‘Kompol Chusnul Qomar, S.H., S.IK., M.M’ beserta anggota di wilayah kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Ia mengatakan kegiatan baksos ini dilaksanakan rutin oleh Polsek Muara Bangkahulu setiap hari Jum’at.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dan upaya petugas kepolisian untuk membantu serta meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Tidak melewatkan kesempatan personil juga memberikan edukasi serta himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan prokes sesuai dengan anjuran. Kapolres Bengkulu juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga yang kurang mampu serta yang terdampak Covid-19.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolri Minta HIPMI Terus Kawal Seluruh Kebijakan Pertumbuhan Ekonomi Ditengah Pandemi Covid-19
Next post Kapolri Tinjau 91 Command Center di Bali Untuk Pastikan Pengamanan Event Internasional