Sesosok Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Serangai

Read Time:55 Second

BundaranNews.com_ Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas menggegerkan warga Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara pada Jum’at (08/04/2022).

Korban ditemukan sekira Pukul 16.30 Wib. di Pinggir pantai alur naga. Kurniawan dan warga yang pertama kali menemukan mayat mengungkapkan saat dirinya sedang pergi jalan-jalan sore melihat posisi korban dalam kondisi terlentang dan tanpa identitas kemudian saksi melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke kepala Desa Serangai kec. Batik Nau, kemudian kepala desa melaporkan kejadian tersebut ke polsek Batik Nau.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno, S.Sis, MH membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas di Kabupaten Bengkulu Utara tersebut, dugaan sementara korban belum dapat di pastikan. Pemeriksaan awal ditemukan luka pada tubuh korban yakni tangan sebelah kiri patah dan kepala mayat terdapat luka lebam didapat tidak berbentuk kepala lagi serta kaki korban sebalah kanan terdapat luka.

“Untuk mayat telah dilakukan evakuasi ke rumah sakit Lagita dan melaksanakan visum awal. Guna pemeriksaan lebih detail akan dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara,” jelasnya.

Selain itu, Kabid Humas mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk dapat menghubungi Kantor Polisi terdekat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post SKB Tiga Menteri Tetapkan Cuti Bersama Idulfitri 1443 H
Next post Polemik Ditubuh DPC PDI-P BU Yang Di Pimpin Bupati Mian Kembali Terjadi