Pemdes Durian Daun Sukses Salurkan BLT DD Tahap 7, 8 Dan 9

Read Time:1 Minute, 8 Second

BundaranNews.com_ Di bawah kepemimpinan kades muda berkharisma pemerintahan desa Durian Daun Kec. Lais Kab. Bengkulu Utara gerak cepat dan sukses bagikan BLT DD tahap 7, 8 Dan 9 Tahun 2022. Jum’at 2/9/2022.

Cuaca hujan di pagi Jum’at bukan halangan bagi pemdes Durian Daun untuk melakukan pembagian BLT. Penyaluran dilakukan langsung oleh Kades Durian Daun ‘Lilis Susianto’ kepada 51 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ), pada Jum’at 2/9/202 sekitar pukul 09.00 pagi ini.

Penyaluran BLT DD ini di hadiri oleh Camat Kec. Lais ‘Hikman, SH’, Kapolsek Lais ‘Iptu Sukamto’, Bhabinkhatibmas, BPD ,Perangkat Desa , serta masyarakat penerima bantuan. Pembagian BLT tersebut dilakukan secara cepat dan disambut antusias masyarakat Ds. Durian Daun.

Kepada masyarakat kami berharap BLT DD yang diterima bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya guna memenuhi kebutuhan keluarga”, Ucap Kades Ds. Durian Daun.

Selain itu kades juga menuturkan bahwa, dalam hal rangkaian proses penyaluran BLT pihaknya terlebih dahulu melalui berbagai tahapan sesuai dengan aturan yang ada. Salah satunya penginputan data Dana Desa yang dilakukan secara online.

Dalam hal rangkaian proses penyaluran BLT, kami terlebih dahulu melalui berbagai tahapan sesuai dengan aturan yang ada. Salah satunya penginputan data Dana Desa yang dilakukan secara online. Pemdes juga membutuhkan kelengkapan data dari Keluarga Penerima Manfaat dan Pemdes terlebih dahulu telah melakukan proses Musyawarah Desa (Musdes) untuk menetapkan nama serta jumlah penerima BLT Tersebut”, terang Kades.(Ahen/Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Gara-gara Uang Makan Kurang, Kantor Perusahaan Tambang digruduk Karyawan
Next post Kejar DPO ini dengan Reward 20 Juta, Kapolsek ; Sampai ke Lobang Semut Kami Akan Kejar