Pemdes Bukit Salurkan BLT-DD Tahap ke-3 TA 2023

Read Time:45 Second

BundaranNews.com_ Pemdes Bukit Kecamatan Semidang Lagan Kab. Bengkulu Tengah Melaksanakan penyaluran BLT DD tahun anggaran 2023 tahap Ke tiga kepada sebanyak 20 KPM, untuk bulan Juli, Agustus dan September. Jum’at(6/10/2023)

Penyaluran langsung tunai dilaksanakan dikantor desa setempat dan dipimpin langsung oleh Kades serta didampingi perangkat desa dan dihadiri oleh BPD Bukit, Babinsa, Kamtibmas serta para tokoh masyarakat.

Ali Imran selaku Kades menyampaikan harapannya agar penyaluran BLT DD tahap ke tiga ini bisa untuk meringankan serta membantu masyarakat dalam menghadapi musim krisis.

Dengan telah disalurkannya BLT DD tahap ketiga ini, kami berharap nantinya bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan dalam masa sulit menghadapi musim krisis ini. Semoga bisa untuk kebutuhan saat ini”, ungkap Kades.

Selanjutnya Kades menerangkan bahwa di dalam 20 KPM yang menerima penyaluran tersebut ialah penerima manfaat ekstrim. “Penerima manfaat dari penyaluran BLT DD tahap ketiga ini, yang menerima manfaat betul ekstrim”, terangnya.(Sam/Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pemdes Sukarami Melaksanakan Pelatihan dan Pembinaan Hukum Bagi Aparatur Pemerintahan desa
Next post Paripurna DPRD BU Dalam Rangka HUT Kota Argamakmur Ke-47