0 0

Rumah Warga Ludes Terbakar, Saat Di Tinggal Ke Pasar.

Read Time:1 Minute, 16 Second

BundaranNews.com_ Minggu 31/10/2021 Sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, musibah kebakaran kembali terjadi diBengkulu Utara. Dimana kali ini rumah milik keluarga Rudini (30) yang berprofesi sebagai pedagang ikan, di Desa Karang Anyar I Kecamatan Arga Makmur Kab. Bengkulu Utara ludes terbakar.

Menurut keterangan kepala desa Karang Anyar 1, Drs.Saipul Amri, rumah warga tersebut dalam keadaan dihuni oleh dua orang anak dari keluarga Rudini yang lagi terlelap tidur dan pemiliknya lagi berjualan dipasar.

“Saat kejadian rumah dalam keadaan dihuni dua orang anak nya yang terlelap tidur, dan sempat diselamatkan warga, pemiliknya sedang berjualan dipasar Purwodadi Arga Makmur. Belum diketahui persis api berasal dari mana, kuat dugaan api berasal dari konsleting listrik,” ucap kades.

Sementara ini tidak ada barang yang dapat diselamatkan. Rumah dan seisinya hangus terbakar dan rata dengan tanah ,dugaan sementara, kebakaran itu terjadi akibat hubung pendek arus listrik (konsleting) pada rumah tersebut dan untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Salah satu warga yang berada di lokasi, Hendri menuturkan, api mulai berkobar sekira pukul 03.00 WIB. Kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan dibantu masyarakat setempat bergotong royong memadamkan api. Api berhasil dipadamkan, tapi sayang rumah korban tak terselamatkan.

“Kejadian diperkirakan pada pukul 03.00 WIB, Rudini bersama istrinya sedang berada di pasar dagang ikan. Pemadam kebakaran dikerahkan dibantu masyarakat setempat bergotong royong memadamkan api. Api berhasil dipadamkan, tapi sayang rumah dalam keadaan kosong itu tak terselamatkan, semuanya ludes dilahap si jago merah”, ucap warga.(Redaksi)

Tonton YouTube BundaranNews dan jangan lupa Like & subscribe
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dihadiri Ketua DPRD BU, Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Air Padang Kab.Bengkulu Utara Sukses
Next post Ketua DPRD Kab.BU hadiri acara pembagian honor Imam masjid dan Pemuka agama di Bengkulu Utara.