0 0

DPRD dan Perindag Kab. Bengkulu Utara, Perjuangkan Pasar Purwodadi.

Read Time:56 Second

BundaranNews.com_ Jakarta, 14 Oktober 2021. DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, berjuang bersama Pemerintah Daerah untuk pembangunan Pasar Purwodadi Arga Makmur.

DPRD kabupaten Bengkulu Utara, Melalui Komisi II. Komisi Pembidangan melakukan audensi secara langsung ke Kementerian Perdagangan pada Direktorat Sarana Distribusi dan Logistik.

Ketua komisi II, Hendri Sahat MS, ST.MM, didampingi Agustanto, Ir. Rizal Sitorus anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dan pihak Pemerintah Daerah dihadiri oleh Plt. Kadis Perindag Kab B-U, Suharlan. M.Pd.

Dalam audensi, DPRD Bengkulu Utara yakni Komisi II menyampaikan atas kondisi Pasar Purwodadi Arga makmur pasca musibah kebakaran beberapa waktu lalu, dan Pemerintah Daerah sudah melakukan langkah dan upaya agar fungsi Pasar Purwodadi tetap dapat berjalan.

Pada kesempatan audensi Kadis Perindag dan DPRD memberikan Proposal terkait pembangunan Pasar Purwodadi Arga Makmur dan mengharapkan pihak Kementerian Perdagangan memPerioritaskan usulan yang disampaikan, mengingat Pasar Purwodadi merupakan sentra ekonomi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang berada di kota Kabupaten Bengkulu Utara.

Pimpinan DPRD melalui Komisi II mengharapkan dukungan dan do’a masyarakat Bengkulu Utara, agar perjuangan Pemerintah Daerah dan DPRD dapat terwujud untuk Pembangunan Pasar Purwodadi Arga Makmur. (@Informasi dan Publikasi DPRD B-U)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kunjungan Kapolda Bengkulu Ke Polres Bengkulu Utara.
Next post MK Apresiasi kinerja TNI Polri Dalam Upaya Penanganan Virus Covid-19