Ihsan Fajri S.Sos. MM Calon Terkuat Bupati Bengkulu Tengah

Read Time:1 Minute, 16 Second

BundaranNews.com_ Nama-nama yang berpeluang maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bengkulu Tengah mulai muncul setelah hajatan Pemilu 2024 usai. Seperti diketahui, pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak akan berlangsung pada 27 november 2024.

Salah satunya dari Partai PDI Perjuangan(PDIP), yakni calon terpilih H. Ihsan Fajri S.Sos. MM yang digadang-gadangkan akan menjadi calon terkuat Bupati Bengkulu Tengah.

Seperti kita ketahui bersama, Pertama kalinya, sejak berdirinya institusi DPRD Provinsi Bengkulu, dipimpin dua kali berturut-turut oleh orang yang sama. Pencapaian gemilang ini, berhasil ditorehkan oleh seorang Ihsan Fajri, politisi dari  PDI Perjuangan yang menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Bengkulu untuk dua periode berturut-turut.

Dari informasi yang didapat oleh awak media, memang sejak mudanya beliau memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal ini dibuktikan, dengan tekadnya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, agar dapat terdengar hingga menjadi pertimbangan pembuatan kebijakan pemerintah daerah.

Ihsan Fajri terus berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Beliau ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat Bengkulu Tengah dan menghadiri kesejahteraan bagi masyarakat serta dapat melaksanakan pembangunan infrastruktur maupun aspek lainnya.

Jika kita simak perjalanan karir beliau bukan main-main. Ia sudah malang melintang di dunia legislatif, dengan diawali sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bengkulu Utara, hingga akhir menjadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dua periode berturut-turut. 

Dimulai pada periode 2004 – 2009 Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, kemudian pada periode 2009 – 2014 Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah serta pada periode 2014-2019 Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, dan terpilih lagi pada periode 2019 sampai sekarang sebagai Ketua DPRD Provinsi Bengkulu.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
100 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post KPU Kab. Bengkulu Utara Telah Usai Menuntaskan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024
Next post DPRD BU Gelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Raperda Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin