0 0

Antusias Warga Kec. Hulu Palik Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Read Time:1 Minute, 3 Second

BundaranNews.com – Bengkulu Utara. Sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19 di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya di Kec. Hulu palik. kamis,07/10/2021 di Aula kec. Hulu palik diadakan kegiatan vaksinasi covid-19.

“Pada hari ini, khususnya masyarakat Kec. Hulu palik sangat antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara untuk memutus mata rantai penularan covid-19. Vaksinasi tersebut diikuti oleh 15 Desa yang berada di Kec. Hulu palik, adapun target vaksinasi sebanyak 1000 orang. Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 pagi hingga sore hari di Aula kec. Hulu palik, jumlah total warga yang telah divaksin mencapai 722 orang.” jelas Camat Hulu palik, Sahmad S.Sos.

Lanjut, pak Camat menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi akan terus berlanjut, bagi warga Kec. Hulu palik yang belum bisa melaksanakan vaksinasi diimbau jangan khawatir. Kegiatan akan dilanjutkan pada tanggal 18 Oktober 2021 di Puskesmas Hulu palik. Dan kegiatan vaksinasi juga akan dilaksanakan ke sekolah-sekolah, dari tanggal 12 -18 Oktober, tingkat SMP, SMA, SMK yang berada di kec. Hulu palik Ungkapnya

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 dan sadar akan pentingnya vaksinasi Covid-19 ini guna membantu pemerintah dalam memutus rantai penularan covid-19 “ , tutup Sahmad S.Sos. (Redaksi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Satuan Narkoba Polres Metro Jak-bar Kembali Gagalkan Peredaran Gelap Narkotika Jenis Ganja
Next post Jangan Sampai Terjadi!!! Ini Dia 3 Sikap yang Dapat Merusak Persahabatan