0 0

Tutup Pembangunan 2021, Desa Talang Pasak Gelar MDST

Read Time:1 Minute, 20 Second

BundaranNews.com_ Pemerintahan Desa (Pemdes) Talang Pasak Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara menggelar kegiatan Musyawarah Pertanggungjawaban Kegiatan atau Musyawarah Desa Serah terima (MDST). Hasil kegiatan pelaksanan pembangunan pada tahun 2021 yang diselenggarakan tim pelaksana kegiatan (TPK) Desa Talang Pasak, Rabu (5/1/2022).

MDST dihadiri Kades Talang Pasak, Herman Zohri, perangkat desa, Camat Kerkap yang diwakili Kasi PMD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan anggota BPD, Pendamping Tekhnik Kecamatan (PDTK), Pendamping Desa (PD), Toko Masarakat dan undangan lainnya.

Pada kegiatan MDST tersebut, Kades Talang pasak, Herman Zohri memaparkan hasil kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan di tahun 2021, dengan hal ini juga Kades mengatakan, bahwa pembangunan belum semuanya terealisasikan mengingat Covid-19. Maka sebagian dana di gunakan untuk penyaluran BLT-DD Tahun 2021 kemudian acara disusul secara simbolis melakukan penyerahan hasil kegiatan pembangunan dari Kades ke ketua BPD dan dari BPD ke penerima manfaat.

Kades mengapresiasi TPK yang sudah berhasil melaksanakan tugas dengan baik. Kades juga berpesan kepada masyarakat untuk bisa bersabar bagi dusun-dusun yang belum ada kegiatan pembangunan, akan bergilir pada tahun berikutnya.

“Saya berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan hasil pembangunan dalam menunjang kegiatan ekonomi masyarakat,” pinta Kades.

Herman Zohri berpesan, agar masyarakat turut menjaga dan merawat serta memelihara hasil pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut.

Ketua BPD, dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Kades serta tim yang telah menerima seluruh pekerjan dianggarkan melalui DD dengan baik. BPD juga sangat berterima kasih kepada Pemdes yang telah bersusah payah dalam melaksanakan kegitan tersebut. Karena menjalin kerjasama yang baik jarang terjadi antara Kades dan BPD.

Acara ini berjalan degan lancar dan tidak ada rintangan dan mengikuti Prokes Covid-19. (Apriansyah/pew)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolda Bengkulu Buka Upacara Penerimaan dan Pembukaan Masa Orientasi Bintara Remaja Diktuk TA. 2022
Next post Tinjau Vaksinasi Serentak se-Indonesia, Kapolri Ingatkan Syarat Wajib Laksanakan PTM 100 Persen