Permudah Mudik, Polres RL Gelar 1 Juta Vaksinasi Boster

Read Time:1 Minute, 3 Second

BundaranNews.com_ Kepolisian Resor Rejang Lebong kemarin ( Sabtu, 23 April 2022) di Lapangan Satya Haprabu Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu menggelar program satu juta vaksinasi booster.

Program Satu Juta Vaksinasi Booster ini dilaksanakan demi menekan lonjakan Covid – 19 pasca lebaran nanti yang mana pada tahun ini Pemerintah telah memperbolehkan masyarakat untuk mudik lebaran dengan syarat sudah divaksin booster.

Kapolres menyampaikan bahwa Polres Rejang Lebong mendukung penuh kegiatan Satu Juta Vaksin Bosster ini agar masyarakat terutama lansia bisa terpenuhi syarat vaksinasinya dan bisa mudik dengan tenang.

“Polres Rejang Lebong mendukung penuh kegiatan Satu Juta Vaksin Bosster ini, agar masyarakat terutama lansia bisa terpenuhi syarat vaksinasinya dan bisa mudik dengan tenang”, terang Kapolres

Selain itu, sebagai persembahan Polres Rejang Lebong dan pemerintah disediakan 2000 Liter minyak goreng yang diserahkan kepada masyarakat yang sudah melengkapi vaksinasinya.

Sementara, Ketua PCNU menyatakan vaksinasi Booster yang dilaksanakan secara serentak ini menargetkan lebih dari satu juta masyarakat untuk divaksin.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K bersama Staf Ahli Bupati Rejang Lebong Basuki, S.Sos, Ketua PCNU Rejang Lebong Dr Ngadri Yusro , Ketua Banser Rejang Lebong, Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo, SH beserta Kepala Dinas Kesehatan Andi Purwanto S.Km pun turut meninjau langsung program yang dilakukan secara serentak se Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Tingkatkan Kesejahteraan Anak dan Remaja, Menko PMK Luncurkan RAN PIJAR
Next post Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek PUT Lakukan Pendampingan Tim PKM