Cegah PMK, Bhabinkamtibmas Polres BS Sambang Peternak

Read Time:43 Second

BundaranNews.com_ Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menurunkan Anggota Bhabinkamtibmas untuk semakin meningkatkan pengawasan disertai binluh (bimbingan dan penyuluhan). Kegiatan ini digelar sebagai langkah pencegahan penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak.

“Kemarin Jumat (24/06), Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna BRIPKA H. Siagian dan BRIPTU Adi P melaksanakan kegiatan pengawasan dan binluh di Kelurahan Kota Medan dan Tanjung Mulia Kecamatan Kota Manna”, terang Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan AKP Sarmadi dalam keterangan tertulisnya.

“Kepada peternak Bapak Wahyu (33), diberikan himbauan agar segera melakukan koordinasi dengan dokter hewan atau dinas terkait tentang cara pencegahan dan penanggulangan pandemi PMK”, tambahnya.

Dari pantauan sementara belum ada laporan kejadian hewan ternak yang mengalami gejala penyakit PMK diwilayah Polsek Kota Manna

“Alhamdulilah, dari pantauan sementara belum ada laporan kejadian hewan ternak yang mengalami gejala penyakit PMK diwilayah Polsek Kota Manna”, pungkasnya mengakhiri.(Humas Polda Bengkulu)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post KEMENKUM HAM RI MENGAWAL PENERJEMAHAN UNDANG-UNDANG 14/2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (KIP)
Next post Polri ‘Tanggung Jawab Besar Mengawal dan Mengamankan Semua Tahapan Pemilu 2024’