216 CASIS Polri Tiba Di SPN Polda Bengkulu

Read Time:1 Minute, 1 Second

BundaranNews.com_ Sebanyak 216 orang calon siswa (CASIS) yang akan mengikuti pendidikan Diktuk Ba Polri Gelombang II T.A. 2022 hari ini Sabtu (23/07/22) telah tiba di SPN Polda Bengkulu.

Ka SPN Polda Bengkulu Kombes Pol ‘Asrial Kurniansyah, S.Ik’ dalam releasenya hari ini (23/07/22) menyampaikan, Proses memasuki kesatrian SPN Polda Bengkulu dilakukan dengan prosedur protkes ketat.

Sebelum masuk Kesatriaan, pihaknya melakukan tes PCR kepada seluruh calon serdik walaupun sudah bawa surat keterangan bebas covid agar lebih pasti lagi tentang kesehatan calon serdik.

Calon Serdik tiba di SPN tadi pukul 08.30 diantar oleh para Kabag SDM Polres jajaran, dan diterima langsung oleh KA SPN Polda Bengkulu Kombespol ‘Asrial Kurniyansyah, S.H.’ beserta PJU dan suruh staf.

Sebelum memasuki SPN ada rangkaian tradisi lembaga pendidikan yang harus dilaksanakan.

Ka SPN Polda Bengkulu menjelaskan, Upacara penerimaan dilaksanakan di lapangan Hitam SPN Polda Bengkulu, dengan penandatangan penyerahan serdik dari masing-masing Kabag SDM Polres Jajaran kepada Ka SPN Polda Bengkulu.

Rencana upacara pembukaan pendidikan Diktuk Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 SPN Polda Bengkulu akan dilaksanakan hari Senin 25 Juli 2022 selku Irup Kapolda Bengkulu, yg akan dihadiri pejabat Forkopimda provinsi, kabupaten/kota, serta toga tomas.(Humas Polda Bengkulu)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Balon Kades Ds. Kurotidur Gugat Panitia Pemilihan Terkait Pelanggaran Adat yang Di Loloskan
Next post Buka Gerai Keliling, Urkes Polres Benteng Vaksin 39 Orang Warga