Sigap & Cepat Polsek Kerkap Tangkap Pelaku Tabrak Lari

Read Time:1 Minute, 9 Second

BundaranNews.com_ Dengan mendapatkan informasi serta pengaduan masyarakat, Kepolisian Sektor Kerkap dengan sigap dan cepat berhasil menangkap pelaku tabrak lari. Adapun kejadian tabrak lari tersebut terjadi di desa Talang Rendah Kecamatan HuluPalik, sore ini senin (27/3/2023).

Menurut informasi yang didapati oleh media, kejadian bermula saat pelaku melaju dari arah Argamakmur menuju Kerkap, sesampainya di desa Talang Rendah tiba-tiba mobil oleng dan diduga supir mengantuk. Nahas ibu-ibu yang sedang duduk dipinggir jalan tidak dapat dihindari.

Kapolsek Kerkap mengatakan Korban tabrak lari adalah ibu Susi (43) warga Desa Talang Rendah dan pihaknya telah membentuk tim quick respon dan dibagi sebanyak 2 tim.

Kami membentuk dua tim yaitu tim quick respon Polsek Kerkap yang tim pertama ditempatkan di simpang 4 pasar Lubuk Durian dan tim ke dua ditempatkan di jembatan Kota Lekat Mudik guna antisipasi pelaku kabur Lewat Air Baus, ” Terang Kapolsek Kerkap Iptu Ratno, SH kepada media.

Kapolsek menambahkan, bahwa tak berselang kurang lebih 15 menit pelaku akan melewati Air Baus tembus Kota Lekat Mudik sehingga berhasil diamankan.

Pelaku atau supir berinisial SK (48) warga Desa Talang Curup beserta BB mobil Xenia berwarna merah hati bernopol BG 1505 RQ sudah diamankan di Mapolsek Kerkap” ujar Kapolsek.

Berdasarkan informasi dan keterangan saat ini guna proses hukum pihak Polsek Kerkap telah mengkoordinasikan dengan Satlantas Polres Bengkulu Utara untuk cek olah TKP dan mengamankan supir dan BB untuk di bawa ke Polres.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Apel Gabungan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana dan Antisipasi Cuaca Ekstrim Tahun 2023
Next post Pilkades di Lebong Tunda, PAPBDSI, Ormas dan Tokoh Masyarakat Audiensi ke Kemendagri