Pemdes Jago Bayo Salurkan BLT-DD dan Gelar Titik-Nol Pada Kegiatan Tahap Ke-2 TA 2023

Read Time:56 Second

BundaranNews.com_ Pemdes Jago Bayo Kec. Lais Kabupaten Bengkulu Utara sukses melaksanakan kegiatan penyaluran BLT DD tahap 2 untuk bulan April, Mei dan Juni serta pelaksanaan titik-nol.

Kegiatan tersebut di laksanakan setelah mengikuti mekanisme yang ada serta berdasarkan hasil musyarawah maka dari itu pemdes Jago Bayo merampungkan kegiatan tahap 2 tersebut. Adapun kegiatan pembangunan yang dilaksanakan ialah Rabat Beton dan plat deker yang terletak di dusun 2 desa Jago Bayo.

Acara dihadiri langsung oleh camat, Lais, dan anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua BPD serta masyarakat. Dalam hal ini Kades Jago Bayo ‘Sanusi’ menyampaikan bahwa kegiatan ini berjalan atas berkat dukungan dan motivasi masyarakat.

Kegiatan ini juga dalam upaya melaksanakan progres mensejahterakan masyarakat, berkat dukungan dan motivasi masyarakat kita melaksanakan pembangunan Rabat beton sekalian pembagian BLT DD tahap 2 untuk bulan April, Mei dan Juni”, Ujar Kades.

Lebih lanjut Kades mengatakan agar kegiatan yang dilaksanakan bermanfaat kedepannya, terutama bagi para penerima bantuan agar bisa membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan kepada masyarakat yang menjadi Penerima BLT DD semoga bantuan ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat”,ungkapnya.(Pen/Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pemdes Perbo Gelar Pelantikan Perangkat Desa Baru ‘Kadun I’
Next post DISPORA Bengkulu Utara Gelar Senam Sehat Bersama Masyarakat Tiga Kecamatan