DISPORA Bengkulu Utara Gelar Senam Sehat Bersama Masyarakat Tiga Kecamatan

Read Time:1 Minute, 17 Second

BundaranNews.com_ Dalam rangka Roadshow Senam Sehat bersama, DISPORA Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan acara Senam Bersama Masyarakat dengan tema ‘Membudayakan Masyarakat Hidup Sehat’. Acara dilaksanakan pada Jum’at (23/6/2023) sekitar pukul 07.30 pagi di lapangan bola kaki Kecamatan Kerkap.

Dalam acara ini DISPORA BU mengundang seluruh unsur masyarakat tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Kerkap, Kecamatan Hulupalik dan Kecamatan Tanjung Agung Palik untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Usai mengadakan senam bersama masyarakat, kegiatan juga dilanjutkan dengan pembagian Doorprize gratis bagi masyarakat.

Acara berjalan tertib dan lancar, selain dihadiri oleh tiga pemerintahan Kecamatan yang terdiri dari beberapa desa, pihak Polsek Kerkap dan Pihak Dinkes yang diwakili oleh Puskesmas Kec. kerkap, acara juga dihadiri oleh ketua PKK Kabupaten Bengkulu Utara Yakni Ibu Hj. Kurnia Ningsih Mian.

Kadispora Bengkulu Utara Drs. Bambang Permana Budi, M.Pd mengatakan bahwa acara ini digelar dalam rangka Roadshow Senam Sehat Bersama.

Acara diadakan dalam rangka Roadshow Senam Sehat Bersama dan dengan mengusung tema ‘Membudayakan Masyarakat Hidup Sehat’. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuh kesadaran bagi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan”, ucap Kadis saat ditemui awak media ini.

Lebih lanjut, Kadispora mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat tiga Kecamatan yang turut serta memeriahkan acara tersebut.

Kami sangat berterimakasih atas antusias dari pihak pemerintahan dan masyarakat dari tiga Kecamatan, yakni Kec. Kerkap, Kec. Hulupalik dan Kec. Tanjung Agung Palik turut serta memeriah acara ini”, ungkapnya.

Pantauan awak media selain senam bersama dan pembagian Doorprize gratis bagi masyarakat, juga diadakan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Dinas Kesehatan Bengkulu Utara melalui Puskesmas Kerkap.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pemdes Jago Bayo Salurkan BLT-DD dan Gelar Titik-Nol Pada Kegiatan Tahap Ke-2 TA 2023
Next post Lima Komisioner KPU Kab. Bengkulu Utara Resmi Dilantik