Ketua DPRD Hadiri Rembuk Stunting Th 2023

Read Time:54 Second

BundaranNews.com_ Dalam upaya aksi konvergensi percepatan penurunan stunting, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) melaksanakan Rembuk Stunting untuk memastikan terjadinya integrasi pelaksanaan intervensi penurunan stunting secara bersama, di ruang pola Pemkab BU, Selasa (27/6/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata,SE, M.AP, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten BU, H. Fitriyansyah, S.STP, MM, ketua DPRD Sonti Bakara, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), BKKBN Provinsi Bengkulu, Kepala OPD terkait, Camat, Satgas Stunting, Duta Genre Kabupaten BU dan tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya Wabup BU Arie S Adinata, SE, M.Ap, menyampaikan, bahwa pemerintah daerah telah mengangkat duta genre pada 215 Desa yang berjumlah 2 orang setiap desa dan menandatangani komitmen pencegahan stunting, maka atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah berupaya dalam pencegahan stunting.

“Terima kasih atas kerja keras dan peran aktif di berbagai sektor stakeholder pemerintah daerah dan seluruh perangkat daerah secara intensif melakukan kolaborasi di tingkat desa maupun di kecamatan, maka dari itu saya berharap hal itu dapat menambah semangat bersama”, ungkap Wabup.(Red/Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pemdes Gajah Mati Salurkan BLT-DD Tahap Ke-2 TA 2023 Kepada 20 KPM
Next post Pemdes Karang Tinggi Bagikan BLT-DD Tahap Ke-2 TA 2023 Kepada 48 KPM.