Pemdes Penembang Sukses Salurkan BLT-DD TA Anggaran 2023

Read Time:53 Second

BundaranNews.com_ Kamis(14/12/23), Pemdes Penembang Kecamatan Merigi Kelindang Kab. Bengkulu Tengah melaksanakan pembagian BLT DD untuk bulan Oktober, Nopember dan Desember pada tahun anggaran 2023.

Pembagian dilaksanakan di aula kantor desa setempat dengan dihadiri oleh Kades beserta perangkat, Pendamping desa, BPD, Kamtibmas dan Babinsa serta masyarakat penerima bantuan sebanyak 19 KPM.

Kegiatan berlangsung berjalan lancar dengan diawali dengan satu persatu masyarakat penerima mendatangi meja petugas desa untuk mengisi daftar hadir, tanda tangan bukti penerima dan langsung menerima uang bantuan langsung tunai dana desa sebesar Rp 900.000, (Sembilan ratus ribu rupiah) per-KK untuk tiga bulan.

Kepala desa Penembang Suandi menerangkan bahwa yang mendapatkan bantuan ini adalah para warga yang belum ataupun tidak mendapatkan bantuan sosial lainnya.

“Sebanyak 19 KPM ini merupakan warga kami yang tidak ataupun belum menerima bantuan lainnya, seperti PKH atau BNPT. Kami sebagai pemerintahan desa memenuhi tanggung jawab agar penerimaan bantuan ini tepat sasaran, saya menugaskan seluruh kadun yang ada didesa untuk mengecek warga yang benar-benar belum menerima bantuan lainnya,” terang Kades Penembang kepada awak media.(Sam/Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pemdes Rajak Besi Sukses Gelar Musrenbangdes Dalam Rangka Perencanaan Desa Kedepan
Next post Demi Meningkatkan Rencana Kerja Yang Berkesinambungan, Bappelitbangda Bengkulu Utara Gelar Diskusi Forum Satu Data Indonesia