Pemdes Magelang Melaksanakan Kegiatan Titik-Nol Pekerjaan Pembangunan Rehabilitasi & Peningkatan JUT

Read Time:1 Minute, 0 Second

BundaranNews.com_ Dalam rangka pelaksanaan kegiatan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa (P3MD) didesa Magelang Kecamatan Kerkap Kab. Bengkulu Utara, pihak pemerintahan desa Magelang telah melaksanakan titik Nol pekerjaan pembangunan rehabilitasi peningkatan jalan usaha tani.

Adapun kegiatan dilaksanakan didesa Magelang dusun IV, pelaksanaan titik nol pada hari ini Jum’at(26/4/2024) sekitar pukul 09.00 wib s/d. dengan dihadiri oleh Kades beserta perangkatnya, BPD Magelang, TPK desa, Pihak Kecamatan (Camat) Kec. Kerkap, Pihak Polsek Kerkap(Kapolsek & anggota), Babinsa dan pendamping desa dan para tokoh masyarakat.

Kepala Desa Magelang ‘M. Solikin’ menyampaikan bahwa pembangunan ini merupakan hasil musyawarah serta merespon usulan masyarakat yakni pembangunan rehab rabat beton jalan usaha tani.

“Pengerjaan pembangunan rehabilitasi JUT ini merupakan rencana Pemerintah Desa yang sudah masuk di APBDes, dan merupakan hasil musyawarah serta usulan masyarakat. Jadi sekarang kita tinggal melaksanakan pembangunannya”, ujar Kades Kepada awak media ini.

Sementara, Camat Kec. Kerkap ‘Ramdani Halian, SH’ yang turut hadir pada kegiatan titik nol tersebut menyampaikan dan mengingatkan kepada jajaran Pemdes agar melakukan pembangunan sesuai dengan RAB dan aturan yang berlaku.

“Kita berharap pengerjaan pembangunan rehabilitasi jalan ini sesuai RAB dan aturan yang berlaku, sehingga pembangunan ini berjalan lancar dan tidak menemukan kendala”, terang Camat.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pemerintah Desa Banyumas Baru Gelar Acara Rembuk Stunting
Next post Unsur Pimpinan DPRD BU Terima Langsung Kunjungan Dari Pihak KPU Bengkulu Utara