Musrenbangdes Datar Penokot, Kades Ajak Warga Berperan Aktif Dalam Pembangunan Desa

Read Time:56 Second

BundaranNews.com_ Pemerintahan desa Datar Penokot Kec. Pagar Jati Kab. Bengkulu Tengah menyelenggarakan musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) untuk tahun 2024 mendatang.

Kegiatan dilaksanakan diruang kantor desa Datar Penokot Jum’at (8/12/2023), dengan dihadiri oleh berbagai pihak penting yang menjadi perwakilan dalam merumuskan perencanaan pembangunan desa yang lebih baik, diantaranya BPD Datar Penokot, Camat Pagar Jati, Pendamping desa, Babinkantibmas dan Babinsa serta para tokoh masyarakat.

Acara dibuka langsung oleh Kades Arpen Mahyudin dan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musrenbangdes yang dilaksanakan ini merupakan hal yang penting serta merupakan wadah partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa.

“Kegiatan ini merupakan hal yang sangat penting dan juga merupakan wadah partisipasi masyarakat dalam perencanaan desa Datar Penokot kedepannya”, Ungkap Kades.

Lanjut, Kades menyampaikan harapan agar nantinya seluruh masyarakat dapat berperan aktif dalam pembangunan desa. “Kami sangat berharap seluruh masyarakat berperan akti dalam menyampaikan usulan yang penting di desa, nantinya Musrenbangdes ini akan ditutup dengan penandatanganan berita acara musyawarah dan penyepakatan beberapa delegasi. Musrenbangdes dan kesepakatan rencana kerja pembangunan (RKP) tahun 2024. Semoga hasil dari musyawarah ini bisa menjadi landasan pembangunan desa Datar Penokot menuju pembangunan yang lebih baik”, tutup Kades.(Sam/Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pemdes Padang Kedeper Bagi BLT DD Tahap 4 Tahun 2023 Kepada Sebanyak 25 KPM
Next post Pemdes Taba Renah Salurkan BLT-DD TA 2023 Kepada Sebanyak 26 KPM