Pemdes Taba Renah Salurkan BLT-DD TA 2023 Kepada Sebanyak 26 KPM

Read Time:51 Second

BundaranNews.com_ Pemerintahan desa Taba Renah Kec. Pagar Jati Bengkulu Tengah salurkan BLT-DD tahun anggaran 2023 periode Oktober-Desember.

Kegiatan dilaksanakan di balai desa Taba Renah dengan dihadiri oleh Kades serta perangkat desa, BPD, Kamtibmas, Babinsa, pendamping Kecamatan/lokal desa dan masyarakat penerima bantuan.

Bantuan disalurkan kepada sebanyak 26 KPM yang berada di desa. Para penerima bantuan, menerima bantuan secara langsung dari pendamping serta pihak pemdes. Kades Taba Renah Hardi Eryanjaya. A.md berpesan kepada para penerima manfaat agar menggunakan bantuan tersebut untuk keperluan yang produktif.

“Bantuan ini kami salurkan kepada sebanyak 26 KPM yang berada didesa ini, kami juga berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan yang bermanfaat, seperti untuk membeli sembako atau kebutuhan pokok lainnya,” terang Kades.

Hardi selaku Kades juga mengungkapkan bahwa Pemdes Taba Renah akan terus berupaya untuk membangun desa, termasuk dalam hal penyaluran BLT-DD agar nantinya tepat sasaran.

“Kami pihak Pemdes akan berupaya semaksimal mungkin demi tercapainya keberhasilan dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat desa dan mohon doa dan dukungan dari masyarakat”, ungkapnya.(Sam/Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Musrenbangdes Datar Penokot, Kades Ajak Warga Berperan Aktif Dalam Pembangunan Desa
Next post Pemdes Rajak Besi Sukses Gelar Musrenbangdes Dalam Rangka Perencanaan Desa Kedepan