Perkara Antri BBM, Supir Truk Jadi Korban Pengeroyokan

Read Time:1 Minute, 16 Second

BundaranNews.com_ Seorang Supir truk bernama Alrido Sakti (27) warga Sawang Lebar Tanjung Agung Palik Bengkulu Utara menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh supir truk lainnya bersama dengan tiga temannya saat sedang mengantri BBM.

Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng) AKBP Ary Baroto S.Ik., M.H, melalui Kasie Humas IPDA Fauzi hari ini (22/03/22) mengungkapkan, pengeroyokan yang dialami oleh korban telah diterima laporannya dengan LP/ B/56 / III /2022/BKL/RES BENTENG/SEK.TALANG EMPAT Tgl 21 Maret 2022.

”Pengeroyokan yang dialami korban terjadi pada Hari Senin tgl 21 Maret Tahun 2022 sekira jam 15.00 Wib, di Lokasi SPBU Kembang Seri Kec Talang Empat.” Ungkap Kasie Humas.

Kasie Humas menjelaskan, dari laporan yang diterima diketahui pelaku pengeroyokan terhadap korban yakni berinisial ADS (36), DA (29), serta CI (31).

”Ketiga identitas pelaku sudah kami kantongi, dalam waktu dekat akan segera kami lakukan pemanggilan untuk diperiksa.” Jelas Kasie Humas Polres Benteng.

Kasie Humas mengatakan, tindak pidana pengeroyokan yang dialami korban berawal pada hari senin tanggal 21 maret 2022 sekira jam 14.30 wib, pada saat itu terjadi antrian BBM solar di SPBU Kembang seri tiba-tiba datang mobil truk hino fuso BD 8606 EU, yang langsung menyerobot mau mengisi BBM. Merasa pada saat itu korban sudah mengantri lama hingga terjadi keributan. Selang beberapa menit sopir truk tersebut membawa dua temannya dan langsung memukul korban dan mengenai bagian mata sebelah kanan serta salah satunya ada yang membawa parang.

”Dari pengeroyokan yang terjadi, korban mengalami mata sebelah kanan bengkak.” Pungkas Kasie Humas Polres Benteng.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Berawal Kenal di Facebook, Gadis Belia Bengkulu Utara disetubuhi Berulang kali
Next post Rencana Aksi Demo BPD Kab. BU Dikabarkan Batal…?